TAS-CARRIER-MURAH-CARRIERSTORY

Rekomendasi Tas Carrier Murah Terbaik

Admin tau kok enggak semua pendaki itu anak sultan kan ya. Makanya kali ini admin mau ngasih info rekomendasi tas carrier murah untuk kalian. Walaupun murah, admin disini hanya merekomendasikan yang memang layak pakai.

Oke mungkin nanti akan ada beberapa brand yang kalian belum tau karena belum terkenal. Namun kalian enggak bisa meremehkan kualitas tas carrier ini. Tapi kalian semua juga jangan ngelunjak minta harga murah tapi kualitas sultan ya. Enggak bakal ada, ada pun harus baku hantam dulu sama yang jual.

Oke langsung ke inti post.

1. Tas Carrier Rei Toba 35L

Tas Carrier Rei Toba 35 L

Mungkin kalian tidak asing lagi dengan carrier ini. Memang untuk tas carrier entry-level tas carrier rei toba ini sangat laris di pasar outdoor Indonesia. Harganya yang ekonomis dan kualitasnya yang bagus diantara lainnya, menjadi tas carrier ini opsi terbaik untuk kalian yang mencari tas carrier murah namun kualitas juga bisa diandalkan.

Ya karena kekuatan dari brand Arei yang sangat kuat untuk produk dengan range harga low-entry membuat tas carrier rei toba ini cukup terkenal dikalangan tas carrier entry-level. Kualitasnya bagus, ukurannya juga cukup compaq. Sangat pas untuk pemula di dunia pendakian.

Carrier ini juga jadi favorit admin kalau admin mau travelling santai ke luar kota sob. Karena ukurannya enggak terlalu besar, pas banget buat travelling santai.

2. Tas Carrier Consina Alpine 55L

Tas Carrier Rei Alpine

Oke yang kedua ini salah satu rekomendasi admin dari brand Consina. Harganya hanya 400rb-an. Setara dengan Carrier rei toba. Namun kalau di lihat sekilas tas carrier consina alpine ini punya dimensi yang lebih lebar.

Hal ini sangat cocok bagi kalian yang punya postur tinggi dan besar. Karena memang ukurannya yang besar (55L) tentu harus setara dengan dimensinya yang agak lebih besar ketimbang carrier rei toba 35l.

Bentuk tas carrier ini juga lebih compaq ketimbang tas besutan consina Tarebbi 60l. Rasio perbandingan antara dimensi lebar dan tinggi lebih compaq tas ini.

3. Tas Carrier Consina Tarebbi 60L

tas carrier consina tarebbi 60l

Oke yang ketiga lagi-lagi masi dari brand Consina. Memang benar ya Consina tidak main-main untuk mentarget produk mereka untuk menguasai kelas entry-level. Tas carrier tarebbi ini sebelumnya sudah saya bahas di postingan sebelumnya. So saya enggak akan terlalu bahas banyak disini. Post: Review Tas Carrier Consina Tarebbi 60L

Singkat aja carrier consina tarebbi ini kualitasnya tak jauh beda dengan carrier lain dikelasnya. Hanya yang unik Consina menyematkan fitur tambahan dibagian belakang carrier consina yaitu tempat untuk menggantungkan carabiner. Lebih jelasnya cek foto.

Untuk harga masih di range 500rb-an. Oh iya dan satu lagi, dimensi carrier ini lebih kecil ketimbang tas carrier consina alpine.

4. Tas Carrier Avtech Kadavu 70L

Tas Carrier Avtech Kadavu 70L

Oke yang pertama, saya katakan kalian tidak salah lihat judul. Iya, 70L. Pasti banyak yang langsung bertanya “Hah enggak mahal emang min tas carrier 70L kok masuk rekomendasi?” “Hah kok kulkas min? Nggak mahal apa?” Tunggu-tunggu, santuy bosqu.

Oke memang tas carrier ini punya kapasitas 70L. Termasuk kulkas memang. Tapi kalian tau berapa harganya? Hanya 500rb-an. Iya 500rb-an. Bahannya nylon. Framenya sudah alumunium. Dan satu lagi, sudah termasuk cover bag! Ekonomis banget gan.

So kalian bisa mendapatkan carrier ini di marketplace favorit kalian. Bisa BukaLapak, TokoPedia, Shopee, dan lain-lain. Atau bisa via website official masing-masing brand. Selain itu juga bisa di masing-masing outlet masing-masing brand ya.

So mungkin itu saja beberapa tas carrier murah yang bisa admin rekomendasikan. Mungkin masih ada beberapa tas lain di range harga yang sama, namun menurut saya 4 inilah yang paling worth-it kualitasnya di antara yang lain.

Atau misal beberapa dari kalian ada tas keril murah lain yang kualitasnya bisa diandalkan, kalian bisa komentar dibawah biar admin tambahkan di post. Oke semuanya, terima kasih, salam lestari, keep safety!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *