tas carrier consina tarebbi 60l

Review Tas Carrier Consina Tarebbi 60l

Consina

Siapa sih yang saat ini tidak mengenal merk Consina? Brand legend yang punya produk-produk alat outdoor dengan kualitas baik dan selalu mengedepankan harga ekonomis untuk pembelinya.

Sebut saja salah satu produk tas carrier consina yang paling populer, yaitu Carrier Consina Tarebi 60l. Tas Carrier ini cukup populer dikalangan tas carrier entry-level dan cukup diunggulkan dari pesaing-pesaingnya seperti Tas Carrier Rei Toba 60l dan lain-lain.

tas carrier consina tarebbi 60l

So oke di artikel kali ini admin akan sedikit review tentang produk tas carrier consina legend yaitu consina tarebbi 60l.

Oke kita mulai dari spesifikasi tas ini.

Tas Carrier Consina Tarebbi 60l

Fitur:

  • Fully Adjustable Comfort Back System
  • Large Main Compartement
  • Side Mesh Pocket
  • Head Moulding and Positionable Lid Pocket with Compression Strap allow freedom of head movement
  • Top Lid Attachment Ring
  • Inner Pocket on Top Lid
  • Two Daisy Chain
  • Padded Hipbelt with zipped mesh pocket

Spesifikasi:

  • Average Weight : 1,8 kg
  • Volume : 60 Liter
  • Dimensions : 70 x 30 x 25

Fitur

Oke kita mulai dari poin pertama fiturnya. Untuk tas carrier consina tarebbi ini consina memberi fitur adjustable back system. Dimana kita bisa menyesuaikan back system dari tas carrier ini. Fitur yang admin rasa wajib ada di tas carrier di jaman sekarang ini. Dengan fitur ini kita bisa mengurangi pegal khususnya di pundak dan punggung.

Baca juga: “4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pemula

Kompartmen

tas carrier consina tarebbi 60l

Selanjutnya di tas tarebbi ini consina memberi 1 kompartmen utama dan 2 side mesh pocket. Standar lah untuk range harga tas carrier entry-level. Selain itu juga ada kompartmen tambahan dibagian atas carrier. Ada kompresien strapnya juga. Standar juga, karena di brand lain dengan harga sekelas tarebbi ini juga memberi fitur yang sama.

Fitur Tambahan

Oiya di tas carrier ini, Consina juga memberi sebuah fitur tambahan kecil tapi menurut saya fungsinya sangat berguna sekali. Yaitu ada tempat untuk mengikatkan carabiner kita dibagian punggung tas ini. Ini sangat bermanfaat sekali untuk saya yang sering membawa alat makan. Dengan fitur ini saya bisa meletakkan beberapa alat makan saya diluar menggunakan carabiner.

Kapasitas dan Dimensi

Sementara untuk kapasitasnya tas ini punya kapasitas 60l dengan dimensi 70 x 30 x 25. Sebenarnya untuk kenyamanan dengan kapasitas 60l dan dimensi 70 x 30 x 25, ini terlalu kecil dimensinya. Efeknya? Bentuk tas ini akan memanjang ke atas.

Kekurangan

Kalau sudah bentuk tas terlalu tinggi, efeknya pasti saat digunakan akat tidak stabil dan sering menarik kita ke belakang. Dan ini sangat tidak nyaman sekali digunakan. Tapi perlu dikasih note pada bagian ini. Bukan berarti tas ini tidak nyaman.

Baca juga: “Kalibre Vs Eiger? Brand Mana Yang Terbaik?

Tergantung bagaimana packingnya. Tentunya akan sangat buruk keseimbangannya apabila packing kita terlalu berat dibagian atas. Tergantung bagaimana kita cerdik-cerdik mengatasi masalah ini.

Kelebihan

Overal, tas carrier consina tarebbi ini cukup memuaskan di range harganya yang cukup ekonomis. Hanya Rp. 515.000 di website resmi Consina. Sementara apabila di marketplace seperti Bukalapak, Shoppe, Tokopedia, dan lain-lain harganya masih dibawah Rp. 600.000.

Oh iya kalian bisa beli tas carrier consina tarebbi 60l ini di outlet-outlet consina terekat di daerah kalian. Atau misal belum ada outlet consina kalian bisa membelinya secara online di official seller Consina di marketplace seperti BukaLapak, Tokopedia, Shopee, dan lain-lain. Atau mungkin kalian bisa beli melalui website official consina.

One comment on “Review Tas Carrier Consina Tarebbi 60l”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *