Hotel Mirah Banyuwangi

Review Hotel Mirah Banyuwangi

Hotel Mirah Banyuwangi merupakan salah satu dari sekian banyak hotel & resort yang ada di Banyuwangi. Hotel Mirah Banyuwangi sendiri berlokasi sekitar 10 menit dari pelabuhan Ketapang. Untuk jenis kamarnya sendiri Hotel Mirah Banyuwangi memiliki sekitar 7 jenis kelas kamar.




Ada Deluxe room, suite villas, new superior, villas, superior bungalows, suite villas, dan akoya pools. Hotel Mirah mengusung tema Balinese untuk konsepnya dilengkapi furnitur-furnitur kayu yang membuatnya terlihat elegan dan mahal. Selain itu di beberapa lokasi taman juga dibuat sedemikian rupa agar terlihat seperti landscape yang dapat menyejukkan mata pengunjung dan tamunya.

Hotel Mirah Banyuwangi

Menginap di Hotel Mirah Banyuwangi akan memberikan anda kesan menginap yang sangat berbeda daripada hotel biasanya. Anda akan serasa kembali ke jaman 90-an dimana furnitur kayu terlihat sangat elegan namun tanpa meninggalkan fasilitas-fasilitan dan barang-barang modern.



Selain itu Hotel Mirah Banyuwangi juga menyediakan beberapa fasilitas penunjang seperti karaoke room, kolam renang, meeting room, hall room, restoran & bar, dan free wifi di seluruh lokasi hotel tentunya.




Untuk harga menginapnya pun masih terbilang on-budget karena anda bisa mulai menginap disini dengan harga menginap per malamnya Rp. 400.000-an. Untuk proses bookingnya anda bisa pesan melalui beberapa aplikasi yang telah bekerja sama dengan Hotel Mirah Banyuwangi seperti booking.com dan beberapa aplikasi lainnya. Selain itu anda juga bisa langsung booking melalui website resmi Hotel Mirah Banyuwangi.

Belum menemukan yang kamu cari? Coba cari disini!

Published by Omar Abdullah

CarrierStory merupakan blog yang berisi konten pendakian dan hal-hal yang berhubungan dengan nature enthusiast. Saya merupakan satu-satunya penulis di blog ini sekaligus pemilik blog ini. Bagi teman-teman yang ingin membagikan cerita pendakiannya, bisa kirim cerita pendakiannya melalui page "Bagikan Cerita Pendakian Anda". Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *