Review Caffe Ngocok.Eskopi Bali

Mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah pernah liat foto tentang kemasan dari minuman ini yang sempat viral beberapa bulan lalu. Ya @Ngocok.Eskopi merupakan salah satu brand minuman berbahan dasar kopi di Bali. Di Bali sendiri Ngocok.eskopi berkembang pesat. Sudah mempunyai beberapa cabang khususnya di kabupaten Badung.

Beberapa waktu yang lalu saya menyempatkan waktu untuk mengunjungi salah satu cabang dari Ngocok.Eskopi ini. Tepatnya di sekitar wilayah Jimbaran, Bali. Tepat disebalah kanan lampu merah McD/Jimbaran. Saya sangat suka betul dengan konsep dari caffe Ngocok.Eskopi ini. Tidak besar, namun terkesan sangat rapih dan bersih.

Khusus untuk di cabang Jimbaran ini tempatnya cukup nyaman dan bersih. Namun karena posisinya yang persis disamping jalan raya menuju Bypass jadi lumayan rame. Direkomendasikan kalau ingin kesana lebih baik malam hari karena cuaca juga tidak terlalu panas.

Dalam pemesanannya-pun Ngocok.Eskopi sudah melakukan digitalisasi dalam pengelolannya. Untuk menunya sangat variatif. Harganya mulai dari Rp. 18.000,-.

Dan mungkin sedikit saran untuk Ngocok.Eskopi mungkin bisa tambah fasilitas free wifi untuk para konsumennya yang ingin bersantai-santai dulu di caffenya. Karena di jaman yang serba digital ini tidak bisa dipungkiri, internet memang sebuah hal wajib dan penting untuk para remaja, hehe.

Ulasan
Review Date
Reviewed Item
Review Caffe Ngocok.Eskopi Bali
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *