paket wisata bali 3 hari 2 malam

Rekomendasi dan Tips Memilih Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Berlibur ke suatu tempat dengan mengikuti paket wisata menjadi pilihan terbaik jika kamu tidak mau ribet saat berlibur. Dengan mengikuti paket wisata kamu tidak perlu repot-repot memikirkan biaya makan, tempat penginapan, biaya kendaraan, dan lain-lain. Karena semua biaya tersebut sudah termasuk dalam biaya yang kamu bayar saat awal mengikuti paket wisata.




Dalam setiap tour agensi, biasanya mempunyai paket wisata dengan durasi yang berbeda-beda. Ada yang 1 hari, 2 hari 1 malam, sampai 3 hari 2 malam. Nah disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi tour agensi untuk paket wisata bali 3 hari 2 malam.

1. Indoribu

Indoribu menawarkan paket wisata ke berbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari karimun jawa, bromo, sampai pulau Bali. Indoribu menawarkan paket wisata 3 hari 2 malam di Bali mulai dengan harga Rp. 1.340.000 /orang sudah termasuk makan per hari 3x.

Indoribu menawarkan beberapa destinasi mulai ujung selatan Bali seperti pantai Pandawa, Pantai Jimbaran, sampai destinasi yang di ujung utara Pura Taman Ayun yang ada di Mengwi. Setelah trip selesai pihak dari Indoribu juga mengantarkan kembali ke titik penjemputan peserta yang mayoritas berada di Bandara Ngurah Rai.

2. Rentalmobilbali

Rentalmobilbali menawarkan paket wisata ke Bali mulai dengan harga Rp. 860.000/orang sudah termasuk makan, transport sekaligus driver, dan tiket masuk ke beberapa wisata dan juga menonton tari tradisional Bali.

Paket wisata Bali 3 hari 2 malam dari rentalmobilbali akan dimulai dengan menonton tari barong Bali. Lalu selanjutnya menuju utara ke pusat batik di desa Galuh. Setelah itu lanjut bersantai sekaligus makan di salah satu restoran di danau Batur. Tepatnya di Grand Puncak Sari.

Selanjutnya kembali menuju selatan ke pasar seni Sukawati yang beberapa waktu lalu diresmikan oleh bapak presiden RI Joko Widodo. Selanjutnya menuju ke Jimbaran Cafe. Bersantai di sana dan lanjut kembali ke hotel atau titik penjemputan masing-masing.

3. Balitopholiday

Dengan balitopholiday kamu akan dijemput langsung ke titik penjemputan masing-masing. Setelah itu menuju ke destinasi pertama yaitu di Tanjung Benoa bermain banana boat (Free). Setelah selesai bermain, kamu akan makan siang langsung dengan nasi ayam khas Bali.



Lalu lanjut ke pantai DreamLand dan Pura Uluwatu. Setelah itu mengakhiri hari pertama trip dengan makan malam di Seafood Cafe Jimbaran. Hari kedua diawali dengan melihat berbagai batik di Tohpati pusat pembelian batik khas Bali. Lalu lanjut menuju ke utara menuju Kintamani sekaligus makan siang di resto. Setelah itu kembali ke selatan menuju pasar seni Ubud, dan makan malam di salah satu resto lokal Bali dan menuju hotel kembali.

Hari ketiga diawali dengan menuju Krisna pusat oleh-oleh Bali dan toko Joger di Kuta. Lalu lanjut menuju pura Tanah Lot. Siangnya makan siang di lokal Resto. Selesai makan siang, trip berakhir dan peserta di antar ke titik penjemputan masing-masing. Untuk biaya paket wisata 3 hari 2 malam ini kamu harus membayar sebesar Rp. 1.680.000 /orang belum termasuk hotel.

4. Nuarthatours

Pada hari pertama trip, kamu akan dijemput di airport dan sekitarnya, lalu di antar menuju hotel. Setelah itu free program, selama hari pertama tidak ada destinasi yang dikunjungi. Selanjutnya hari kedua, trip akan dimulai menuju ke pura Taman Ayung di Mengwi.

Lalu dilanjutkan menuju pura Ulundanu yang berada di tepi danau baratan di Bedugul. Lalu kembali menuju ke selatan mengunjungi pabrik pembuatan Joger. Dan diakhiri menikmati sunset di pantai Jimbaran sekaligus makan malam dengan menu seafood. Lalu kembali ke hotel untuk istirahat.

Pada hari ketiga tidak ada destinasi lain yang dikunjungi. Peserta akan diantarkan kembali ke airport atau titik jemput masing-masing. Untuk biaya trip ini mulai dari Rp. 1.075.000 /orang dengan penginapan di hotel Kuta bintang 1.

Itu dua 4 rekomendasi dari kami tentang agensi tour yang menyediakan paket wisata bali 3 hari 2 malam. Perlu dicatat bahwa kami tidak akan ikatan sponsor dengan 4 agensi tour tersebut, artikel ini pure dari hasil observasi kami.

Oh iya admin disini juga sedikit memberikan tips dalam memilih paket wisata atau agensi tour. Pertama, pastikan agensi tour yang kamu pilih bersedia menjemput sekaligus mengantar kamu di titik penjemputan atau meeting point.

Kedua, perhatikan apa saja yang termasuk dalam paket wisata tersebut. Seperti biaya makan, transport, tiket masuk wahana atau tempat wisata, dan lain-lain. Ketiga, perjanjian jika ada destinasi yang tidak dikunjungi karena suatu hal tak terduga. Ada refund atau bagaimana perjanjiannya.




Mungkin 3 tips itu bisa membuat kamu memilih agensi tour yang mana yang tepat untuk menemani liburan kamu di Bali. Karena memang banyak sekali agensi tour yang melayani destinasi wisata di Bali ini. Dan semoga dengan 3 tips itu kamu bisa memilih agensi tour yang tepat. Ciao! Semoga liburan kamu menyenangkan!

Summary
Rekomendasi dan Tips Memilih Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam
Article Name
Rekomendasi dan Tips Memilih Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam
Description
Berlibur ke suatu tempat dengan mengikuti paket wisata menjadi pilihan terbaik jika kamu tidak mau ribet saat berlibur. Dengan mengikuti paket wisata kamu tidak perlu repot-repot memikirkan biaya makan, tempat penginapan, biaya kendaraan, dan lain-lain. Karena semua biaya tersebut sudah termasuk dalam biaya yang kamu bayar saat awal mengikuti paket wisata.Dalam setiap tour agensi, biasanya mempunyai paket wisata dengan durasi yang berbeda-beda. Ada yang 1 hari, 2 hari 1 malam, sampai 3 hari 2 malam. Nah disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi tour agensi untuk paket wisata bali 3 hari 2 malam.
Author
Publisher Name
CarrierStory
Publisher Logo

Belum menemukan yang kamu cari? Coba cari disini!

Published by Omar Abdullah

CarrierStory merupakan blog yang berisi konten pendakian dan hal-hal yang berhubungan dengan nature enthusiast. Saya merupakan satu-satunya penulis di blog ini sekaligus pemilik blog ini. Bagi teman-teman yang ingin membagikan cerita pendakiannya, bisa kirim cerita pendakiannya melalui page "Bagikan Cerita Pendakian Anda". Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *