Pantai Jerman Bali

Pantai Jerman, Pantai Paling Romantis di Bali!

Pantai Jerman Bali
Pantai Jerman Bali
Pantai Jerman, Pantai Paling Romantis di Bali!

Kalau dipostingan sebelumnya saya membahas perjalanan saya mengunjungi pantai Kelan, kali ini saya akan membahas perjalanan saya saat mengunjungi pantai Jerman, di Kuta, Tuban, Kab. Badung, Bali. Atau lebih tepatnya sebelah utara landasan pacu bandara Ngurah Rai.

Lokasi Pantai Jerman

Untuk akses menuju ke pantai Jerman ini cukup mudah karena posisinya yang berada dekat dengan pantai Kuta. Jika dari arah pantai Kuta anda tinggal lurus ke selatan mengikuti jalan raya sampai mentok lalu belok masuk ke kanan. Setelah itu lurus terus sampai pintu masuk pantainya. Oh iya pantai Jerman ini tidak free-entry karena kita dikenakan biaya 2rb untuk retribusi parkir motor. Selain itu tidak ada biaya untuk masuk ke pantai Jerman.

Bagaimana Kondisi Pantai Jerman?

Bisa dikategorikan pantai jerman ini pantai yang perfect. Bersih, udaranya adem, ombaknya kalem, pemandangan sunsetnya juga elok banget. Di lepas pantainya juga ada pemecah ombak/susunan batu yang biasa dijadikan spot bersantai untuk para wisatawan. Selain menikmati sunset, kita juga bisa menikmati aktivitas pesawat yang take-off dan landing di bandara Ngurah Rai.
Selain itu juga ada beberapa kapal fastboat yang juga melayani untuk travelling untuk pribadi. Juga ada jasa penyewaan paddle boat disana.

Rekomendasi Makan di Pantai Jerman?

Untuk masalah makan di Pantai Jerman ini sedikit berbeda bro/sis. Sejak awal masuk jalan ke arah pantai Jerman saya jarang sekali menemui caffe/restoran ataupun sekedar warung makanan. Malah yang banyak adalah penginapan. Mulai dari hotel, apartament, hingga villa. So, mungkin kurang saya rekomendasikan untuk berburu seafood di pantai Jerman ini. Lebih baik ke pantai Kuta atau pantai Kelan jika ingin mencicipi seafood.
Intinya ini pantai paling asik buat bersantai sambil menikmati indah sunset di Bali. Saya pastikan saya akan kembali kesini lagi, soalnya kemarin nggak cukup waktu untuk mempuaskan nafsu photography saya, hehe. So sekian dulu informasi tentang Pantai Jerman ini. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *