Ongkos Umroh

Ini Dia Biaya Umroh Terbaru Tahun 2020

Setiap tahunnya, perjalanan ibadah umroh selalu mengalami peningkatan. Khususnya di Indonesia, permintaan perjalanan ibadah umroh selalu meningkat. Ongkos umroh yang terjangkau dengan kualitas terbaik selalu dibutuhkan oleh banyak orang. Kini, telah hadir marketplace online umroh.com yang dapat membantu persiapan dan reservasi ibadah umroh.

Saat ini, kemudahan dalam melakukan pemesanan ibadah umroh menjadi hal yang sangat penting. Melalui umroh.com, pemesanan bisa dilakukan secara online. Yaitu bisa menggunakan website dan aplikasi. Jadi, sudah tidak perlu repot lagi untuk melakukan pendaftaran menuju ke kantor biro perjalanan. Cukup dirumah, sudah bisa melakukan pemesanan jauh lebih cepat.

Di umroh.com, calon jamaah bisa mencari informasi kebutuhan ibadah umroh. Ridho Irawan selaku pendiri dari umroh.com mengatakah bahwa pihaknya berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi terbaru.

“Kami selalu berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi terbaru. Hal ini untuk membantu calon jamaah dalam mencari informasi perihal fasilitas, ongkos, fasilitas, penerbangan, penginapan dan informasi lainnya.” Ujarnya.

Ongkos Umroh

Calon jamaah juga akan mendapatkan kemudahan dalam proses pendaftaran. Dokumen yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran hanya perlu scan saja. Jika nantinya ada kesalahan dan perlu diperbaiki, maka hanya perlu dilakukan scan ulang dna di upload kembali. Jadi, sudah pasti sangat membantu dalam proses pendaftarannya.

Sudah banyak biro perjalanan yang bekerjasama dengan umroh.com. Semuanya telah melalui seleksi khusus dari pihak umroh.com. Seperti sudah berpengalaman dalam membawa calon jamaah. Kemudian harus memiliki sertifikasi langsung dari kementerian agama. Dengan begitu, perjalanan yang dilakukan akan menjadi lebih aman dan nyaman.

Fitur yang tersedia pada umroh.com juga cukup banyak, bukan hanya paket perjalanan umroh saja. Melainkan, ada fitur yang mendukung umat muslim seperti jadwal shalat, Al-qur’an dan terjemahan, arah Kiblat dan Menabung untuk umroh.



Fitur menabung untuk umroh.com sangat cocok bagi calon jamaah yang terkendala biaya. Banyak dari calon jamaah yang ingin melakukan keberangkatan namun dana belum mencukupi. Dengan fitur menabung ini, nantinya akan digunakan untuk membeli paket perjalanan umroh. Lalu, bagaimana caranya?

Setiap bulannya, calon jamaah bisa menabung mulai dari Rp. 500.000. Nantinya, jika uang yang ditabung sudah terkumpul lebih dari Rp. 20.000.000 Juta maka bisa digunakan untuk melakukan pembelian paket umroh. Karena, saat ini untuk minimal pembelian paket umroh yang tersedia pada umroh.com yaitu Rp. 20.000.000. Harga tersebut sudah disesuaikan dengan seluruh biro perjalanan yang tergabung.

Kholifah Nuzulia Firdausy mengatakan bahwa pihaknya saat ini lebih berfokus pada keluarga dan millenials sebagai potential customers.

“Saat ini kami lebih berfokus pada keluarga dan millenials sebagai potential customers. Karena, memberikan kemudahan untuk bisa melakukan pencarian informasi dan reservasi kapanpun dan dimanapun sesuai dengan budget serta waktunya.” Ujar Lia Firdausy.

Umroh.com menampilkan paket umroh dalam tiga kategori. Paket umroh spesial bersama dengan public figure favorit, paket umroh reguler dengan harga terjangkau serta paket umroh plus dengan tambahan wisata ke negara islam tujuan seperti Turki.

Melalui umroh.com, maka calon jamaah akan mendapatkan kepastian perjalanan ibadah umroh. Karena, semua transaksi yang dilakukan tidak akan langsung kepada biro perjalanan. Melainkan, melalui pihak umroh.com terlebih dahulu dan diteruskan ke agen perjalanan.




Biro perjalanan harus memberikan konfirmasi tanggal keberangkatan kepada calon jamaah. Jika dalam beberapa hari tidak memberikan konfirmasi, maka uang bisa dikembalikan dan calon jemaah berhak untuk membeli paket yang lainnya kembali. Kedepannya, umroh.com akan menambahkan fitur terbaru agar semakin memudahkan calon jamaah baik untuk persiapan atau reservasi ibadah umroh!

Belum menemukan yang kamu cari? Coba cari disini!

Published by Omar Abdullah

CarrierStory merupakan blog yang berisi konten pendakian dan hal-hal yang berhubungan dengan nature enthusiast. Saya merupakan satu-satunya penulis di blog ini sekaligus pemilik blog ini. Bagi teman-teman yang ingin membagikan cerita pendakiannya, bisa kirim cerita pendakiannya melalui page "Bagikan Cerita Pendakian Anda". Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *