Zain Bali Barbershop

5 Barbershop Terbaik di Bali

Di Indonesia barbershop menjadi standar perawatan rambut untuk para pria. Sudah banyak sekali barbershop mulai dari di kota-kota besar seperti Bali, Jakarta, Surabaya dan bahkan saat ini mulai ada juga di kota-kota kecil. Hal ini terjadi karena memang standar perawatan rambut para pria meningkat dari yang tadinya cukup di salon tradisional biasa sekarang menjadi barbershop.

Mengapa barbershop? Karena barbershop memiliki fasilitan dan kualitas yang jauh lebih unggul. Bahkan di beberapa barbershop ada yang barbermannya memiliki lisensi karena sebelumnya telah melakukan pelatihan sehingga terjamin kualitasnya ketika sudah bekerja di barbershop.

Beberapa orang memiliki kebiasaan unik saat berwisata, yaitu melakukan perawatan rambut saat berwisata. Karena tentu kita ingin tampil maksimal saat berwisata ke suatu tempat. Nah kalau kita bicara soal wisata, tentu kita tidak asing lagi dengan yang namanya pulau Bali. Pulau dengan seribu keindahan wisatanya dan juga budayanya.

Di Bali sendiri ada banyak sekali barbershop yang juga memiliki kualitas dan keunikan sendiri-sendiri. Untuk memudahkan kamu memilih barbershop mana yang bagus untuk kamu, kami akan menjelaskan detail dari masing-masing barbershop di bawah ini.

Zain Barbershop

Zain Bali Barbershop

Zain Barbershop adalah satu barbershop dengan konsep arabic terbaik di Bali. Zain Barbershop terletak di Jl. Patih Jelantik, No 55, Legian, Kuta, Bali. Lokasi tepat berada di jantung kota Bali yang mana sangat populer dan menjadi destinasi favorit para wisatawan domestik maupun asing. Zain Barbershop sendiri termasuk salah satu dari sekian banyak Bali Barbershop yang menyediakan full service barbershop.

Untuk servicenya pun dibagi menjadi 3 jenis, ada hair cutting, shaving, dan styling. Sudah banyak sekali wisatawan lokal maupun asing, khususnya wisatawan asing yang berasal di timur tengah menggunakan service dari Zain Barbershop. Karena kita tahu sendiri, memang orang timur tengah bisa dikatakan paling bagus untuk urusan hair styling dan shaving. Karena itu Zain Barbershop disini hadir untuk melayani masyarakat Indonesia maupun turis asig yang ingin merasakan bagaimana melakukan hair styling ala orang timur tengah.

Untuk fasilitasnya sendiri Zain Barbershop menyediakan ruang tunggu dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), dan juga wifi. Untuk peralatan yang digunakan sudah mengikuti standar barbershop professional.

Dorsey Barbershop

Dorsey Barbershop

Dorsey Barbershop memiliki konsep barbershop yang unik. Konsepnya ala-ala caffe Amerika tahun 1950an yang sangat familiar dengan warna-warna coklat karena hampir semua barang yang ada masih terbuat dari kayu. Namun bukan berarti Dorsey Barbershop ini ketinggalan jaman ya guys karena seluruh fasilitasnya juga sudah disesuaikan dengan standar yang dibutuhkan.



Selain itu kamu juga akan mendapatkan beer gratis jika kamu mau. Untuk lokasinya sendiri kamu bisa langsung temukan di Jl. Batu Mejan No. 8, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Untuk sampai kesana, jika kamu datang dari arah bandara Ngurah Rai, kamu membutuhkan waktu sekitar 1 jam-an. Dorsey Barbershop menjadi pilihan yang bagus jika kamu menginap di sekitar Canggu.

Barber Rock Bali

Barber Rock

Jika kamu adalah seorang penggemar band metalica mungkin barbershop ini akan menjadi favorit kamu. Barber Rock mengemas barbershopnya dengan konsep ala metalica dan tentunya sangat khas dengan warna hitam ala metalica.

Selain itu kamu juga akan disuguhkan berbagai motor modif ala metalica yang juga terdapat di dalam showroom Barber Rock. Barber Rock juga menjual berbagai macam outfit metalica dan outsider.

Lokasi Barber Rock sendiri terletak di Jl. Kediri No. 20, Kuta, Badung, Bali. Lokasinya sangat dekat dengan bandara Ngurah Rai, hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari bandara.

Seven Barber Bali

Seven Barber

Jika sebelumnya kita membahas tentang Barber Rock dengan nuansa metalica dan penuh dengan nuansa hitam, sekarang kita akan membahas salah satu barbershop yang menawarkan pengalaman barbershop dengan konsep yang hangat dan mewah.

Konsep Seven Barber memang disengaja dibuat hangat dan terkesan familiar agar siapapun orang yang datang kesini merasakan seakan-akan mereka di rumah sendiri. Dengan desain meja dan lantai yang terbuat dari kayu, ini menambah kesan hangat dan mewah untuk seven barber.

Service yang ditawarkan Seven Barber juga terbilang lengkap. Selain hair cut, mereka juga menawarkan service tambahan seperti hot towels, head massage, smudge pomade, dan lain-lain. Nah untuk kamu yang membutuhkan full service hair cutting mungkin ini menjadi tempat yang tepat. Untuk alamatnya sendiri Seven Barber berada di Jl. Merdeka No. 3, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Sikkboy Barber Bali

Sikkboy Barber and Tatto

Sikkboy adalah salah satu dari sekian banyak barbershop yang mengusung tema classic. Tema classic memang sangat digemari oleh banyak orang, selain karena beda dari yang lain, tema classic diyakini bisa membuat orang yang datang merasa seperti rumah sendiri dan sangat friendly.

Sikkboy juga menawarkan service yang sudah termasuk pomade. Jadi setelah hair cutting selesai, rambut kamu juga akan diberi pomade agar lebih awet dan tahan lama tatanan rambut kamu. Selain itu Sikkboy Barber juga menawarkan service hair tatto bagi kamu yang suka tatto.

Untuk alamatnya Sikkboy berada di pantai Batu Bolong St No. 11, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Kesimpulan: Barbershop Terbaik di Bali

  1. Zain Barbershop
  2. Dorsey Barbershop
  3. Barber Rock
  4. Seven Barber
  5. Sikkboy Barber and Tatto




Belum menemukan yang kamu cari? Coba cari disini!

Published by Omar Abdullah

CarrierStory merupakan blog yang berisi konten pendakian dan hal-hal yang berhubungan dengan nature enthusiast. Saya merupakan satu-satunya penulis di blog ini sekaligus pemilik blog ini. Bagi teman-teman yang ingin membagikan cerita pendakiannya, bisa kirim cerita pendakiannya melalui page "Bagikan Cerita Pendakian Anda". Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *