4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula

Rei adalah salah satu brand outdoor gear yang berasal dari Indonesia tepatnya dari Bandung. Pada awal kedatangannya di Indonesia sempat menghadirkan pro-kontra karena kesamaan nama dengan perusahaan outdoor gear asal Amerika yaitu Arei. Namun kini Rei telah menjadi brand favorit dikalangan banyak pendaki maupun pegiat oalahraga outdoor.

Keunggulan produk Rei yang terkenal adalah Tas Carriernya yang mempunyai banyak varian, kualitas yang bagus, namun dengan harga yang sangat worth-it sekali. Bisa dikatakan produk Rei kebanyakan mengisi kelas entry-level sampai med. So, sudah pasti buat yang baru masuk dunia pendakian atau dunia outdoor tidak salah jika ingin memilih produk Rei menjadi brand pilihan untuk alat-alat kalian.
Dibawah akan kami rekomendasikan 4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula. Tas yang kami rekomendasikan dibawah dipilih atas perbandingan elektabilitas, fitur, kenyamanan, kualitas, dan harga pastinya. Berikut adalah 4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula.

1. Tas Carrier Rei Toba 35l

4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
Tas Carrier Rei Toba ini mempunyai daya angkut 35l. Sangat cocok untuk pendaki wanita yang biasanya memang menggunakan tas di ukuran ini, karena selain beban yang lebih ringan juga karena panjangnya yang tidak terlalu tinggi sehingga tubuh bisa terus stabil saat menggunakan tas carrier ini.
Mempunyai 1 kompartemen utama dengan Ukuran : 64cm x 28cm x 17cm tentu anda yang mempunyai tubuh kecil tak perlu khawatir karena memang ukuran dari tas ini kecil namun juga tidak terlalu menjulang tinggi. Berbahan polyester dan juga dibekali dengan raincover (included) sudah sangat cukup untuk anda ajak basah-basahan ketika hujan saat pendakian.
Detail fitur:
1 Compartmen
1 Saku Dalam
1 Saku Depan
2 Saku Pinggir
2 Saku Sabuk
Raincover
sigle frame

Bahan : Polyester
Kapasitas: 35+5 Ltr
Ukuran : 64cm x 28cm x 17cm
Berat : 1.400gr

2. Tas Carrier Rei Brantas 55l

4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
Tas Carrier Rei Brantas ini biasa disebut kulkas oleh para pendaki. Mempunyai kompartemen utama 55l serta ada tambahan 1 kompartemen dibagian bawah bervolume 5l. Mempunyai 2 side pocket dan adjuster yang bisa digunakan untuk menyesuaikan posisi carrier dengan tubuh kita.
 
Selain itu juga ada fitur 2 trekking pole holder dibagian kanan dan kiri carrier ini. Sementara dibagian back system dari carrier ini dilengkapi dengan fitur Air Ventilation System yang memungkinkan udara tetap mengalir ketika carrier digunakan. Dengan begitu kita tidak mudah berkeringat ketika menggunakannya.
 
Tas Carrier Rei Brantas ini didesain untuk pendakian dengan durasi 2-4 hari. Kompartemennya yang cukup luas memang cukup baik untuk digunakan pada perjalanan yang memakan waktu sampai 5 hari. Tas ini dibanderol dengan harga Rp. 725.000 include Raincover.

3. Tas Carrier Halimutu 60l

4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
Tas Carrier Halimutu mempunyai volume 60l dilengkapi dengan double frame. Memang sudah sewajibnya ‘kulkas’ segede ini menggunakan double frame. Single frame? Siap-siap baru 1x pendakian langsung melengkung. Kalau enggak ya punggungnya yang melengkung hehe. 
 
4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
 
Tas Carrier Halimutu ini mempunyai strap yang lumayan banyak. Samping kiri-kanan, depan atas-bawah ada strap semua. Sepertinya memang Rei Indonesia mendesain carrier ini untuk kita yang akan melakukan perjalanan jauh dan memerlukan banyak alat tambahan yang bisa digantung dibagian-bagian carrier. Atau bisa juga digunakan untuk kalian yang biasa punya job sebagai porter gunung.
 
Sementara fitur unggulan lainnya terletak pada busa-nya yang memang sudah banyak yang mereview dan diakui bagus untuk dikelasnya. Sudah sewajibnya memang untuk carrier segede kulkas mempunyai ‘suspension’ yang baik agar ketika digunakan tidak menyakiti punggung dan tubuh pendaki.
 
Tas Carrier Halimutu ini dijual dipasaran sekitar Rp. 795.000 (Not official).
 
Spesifikasi
Bahan : Polyester
Berat : 1500gr
1 Compartement
1 Organizer
1 saku bagian atas
2 saku bagian depan, 1 buah quick access pada kompartemen utama
2 saku samping
2 saku bagian hip belt
Double Frame
Reflective Spotlight
Include Raincover
Air Convert

4. Tas Carrier Rei Kalimutu 50l

4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
Terkenal akan bentuknya yang compact dan bervolume besar untuk range harga dikelasnya, tas carrier rei kalimutu ini berhasil menjadi penguasa tas kulkas low budget untuk dikelasnya. Low budget bukan berarti murahan ya, namun kualitasnya yang bagus namun hadir dengan harga yang lebih murah dikelasnya.
 
Mempunyai material yang disuplay langsung dari perusahaan Cordura membuat carrier ini sangat nyaman digunakan saat pendakian. Untuk admin sih tinggi dari carrier rei kalimutu ini masih terlalu over. Namun sepertinya Rei Indonesia sengaja melakukan itu untuk memberi keunggulan divolume carrier ini. Selain itu material Cordura yang digunakan juga sangat nyaman sehingga memberi kenyaman saat digunakan untuk pendakian.
 
Sementara untuk fitur tambahan standart seperti carrier entry-level. Tidak ada trekking pole horder, peluit SOS, dll. Mungkin ini konsekuensi dari harga murah yang diberikan Rei karena besarnya volume dari carrier ini. Carrier ini dibanderol dengan harga Rp. 720.000 (Not Official)
 
Diatas adalah 4 Tas Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula. Memang tidak dapat dipungkiri Rei masih unggul jauh untuk urusan harga outdoor gear dikelas entry-level. Harganya yang low budget namun kualitasnya yang masih dapat diadu dengan harga yang lebih mahal menjadi keunggulan Rei. Untuk para pendaki pemuka memang sangat direkomendasikan menggunakan produk rei. Selain kualitasnya, harganya yang bersahabat dengan pelajar/mahasiswa menjadi nilai tersindiri. Sekain dulu informasinya, terima kasih. Selamat berpetualang!
Ulasan
Review Date
Reviewed Item
4 Rekomendasi Tas Carrier Rei Untuk Pendaki Pemula
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *